Agenda

Pelantikan Pejabat di Lingkungan Sekretariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional

  • 13 Jun 2019
  • 08.00 AM

Jakarta 13 Juni 2019. Pelantikan Pejabat Eselon di lingkungan Sekretariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional (Setjen Wantannas) kembali dilaksanakan. Kali ini yang dilantik adalah  Pejabat Eselon II, III dan IV. Pelantikan sendiri diselenggarakan pada Kamis (13/06/2019), bertempat di Ruang Nakula Lantai 6 Gedung A, Kantor Setjen Wantannas.

Sebagai Pimpinan Pelantikan, Sesjen Wantannas Letjen TNI Doni Monardo, memberikan amanahnya kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar menggunakan kesempatan dalam menduduki jabatan baru sebagai wadah untuk memperkaya pengalaman. Selain itu, ia memberi penekanan kepada seluruh personel untuk selalu maksimal dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab meskipun di tengah keterbatasan yang ada. Selain itu juga personel Setjen Wantannas dihimbau agar tidak berkecil hati dan pesimis dalam bekerja.

“Berapapun anggaran kita yang disetujui, apapun yang kita miliki, tetap harus bekerja dengan maksimal. Tidak ada alasan untuk tidak bekerja, selama satu tahun ini kita sudah menggunakan metode pentahelix, jadi jangan berkecil hati dan pesimis, kita bisa bekerja optimal dengan menjalin kerjasama dengan lembaga swasta lainnya dalam rencana aksi bela negara,” tegas Doni Monardo.

Adapun dalam pelantikan ini, terhitung 20 orang pejabat yang diambil sumpahnya. 10 diantaranya adalah mereka yang melaksanakan rotasi jabatan, dan selebihnya mendapat promosi jabatan baru. Bertindak sebagai Saksi Pelantikan adalah Pembantu Deputi Urusan Lingkungan Strategi Regional Marsma TNI Uganda Irwanto dan Pembantu Deputi Urusan Lingkungan Strategis Internasional Brigjen TNI Syachriyal E. Siregar, S.E. Kedua-duanya merupakan Pejabat dari Kedeputian Pengkajian dan Penginderaan.